Sabtu, 15 September 2012

Momen yang Tepat Buat Mutusin Pacar


Nyari momen yang pas buat mutusin pacar itu emang susah-susah gampang. Harus pas. Kalo nggak, urusannya jadi panjang. Nyawa tarohannya. Bo’elah lebay! Ini dia momen yang pas buat mutusin pacar. Monggo disimak.

1. Setelah Lulus-lulusan
Ini adalah momen yang tepat buat kamu mutusin pacar. Seenggaknya beban pikiran kalian udah berkurang. Hati udah lebih plong karena nggak perlu mikirin soal-soal, rumus, contekan, atau muka pengawas yang nyebelin. Lebih plong lah! Jadi, kemungkinan pacar kamu untuk nerima keputusan ini dengan ikhlas terbuka lebar. Lagian, momen lulus-lulusan kan simbol kehidupan baru, awal yang baru, dan semua yang serba baru, termasuk pacar. Tap sebelum kamu mutusin, pastikan pacar kamu itu lulus juga, ya. Kalo setelah kamu putusin ternyata dia nggak lulus, siap-siap aja disantet!




2. Cek, Lagi PMS Apa Nggak!
Semanis-manisnya cewek tetep aja bakal berubah jadi ganas kalo lagi PMS. Maka, berhati-hatilah. Jangan sampe kamu salah momen. Mutusin pacar pas doi lagi PMS adalah kesalahan fatal, kecuali kamu emang mau bunuh diri. Sekali lagi, berhati-hatilah. Good luck, bro!

3. Saat Lebaran
Lebaran cuma dateng setaun sekali, maka manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya. Nggak apa-apa kok nunggu agak lama asal semuanya bail-baik aja. Jadi, pas maaf-maafan, jangan lupa selipin kalimat: Beb, selamat lebaran, ya. Aku mau kita putus. Mohon maaf lahir batin. Insya Allah dia akan nerima dengan lapang dada sambil ngebanting toples nastar.

4. Pas Kamu Kegep Lagi Selingkuh
Nggak ada momen mutusin yang lebih pas dari momen ini. Percayalah! Yang ada dia duluan yang mutusin kamu. Oke sip!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar