Selasa, 20 Maret 2012

Review Resident Evil: Operation Raccoon City

Haha, sekedar mau share game" releasean terbarunya "Resident Evil: Operation Raccoon City"


Jalan cerita dalam game ini akan mengambil setting waktu di tahun 1998, yaitu saat dimana terjadinya kasus wabah zombie pada masa Resident Evil 2. Berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini kalian akan berperan menjadi Umbrella Security Services Squad yang ditugaskan membunuh Leon Kennedy untuk menghancurkan semua bukti serta menutupi kebenaran yang terjadi di Raccoon City. 


Dalam aksinya gamer tidak sendirian, namun gamer akan menggerakkan satu tim yang terdiri dari 4 Umbrella Security Service Agents yang bernama Vector, Spectre, Bertha dan Beltway. Masing-maing regu memiliki keahlian tersendiri: Vector diperlengkapi dengan jubah yang dapat tak terlihat musuh, Bertha yang ahli di bidang medic dan memiliki adrenalin shots untuk memulihkan dirinya sendiri, Beltway yang ahli dalam menggunakan bahan peledak, serta Spectre yang ahli mengumpulkan informasi. 


Dalam menjalankan misi, kalian tidak hanya berhadapan dengan para zombie saja, namun nantinya akan ada pihak lain yang terlibat seperti US Special Ops dan monster-monster lain ciptaan Umbrella. Saat menghabisi musuh, gamer nantinya akan mendapatkan point EXP, yang nantinya dapat digunakan untuk membeli dan meng-upgrade senjata serta skill. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar